Pengumuman

pengumuman : maaf untuk sementara, domain bukucatatan-id.co.cc tidak bisa di akses karena down....

Rabu, 09 Mei 2012

UUD 1945 digital (eUUD 1945)

UUD 1945
UUD'45
     Mumpung sala lagi ol nih. Seperti yang tertera pada judul di atas, saya akan membagikan sebuah freeware kecil yang sedikit membantu key\tika anda sedang ingin membuka atau hanya sekadariseng ingin baca UUD 1945 indonesia.

      eUUD 1945 ini adalah sebuah freeware yang bersifat portabel atau juga ada yang dalam bentuk installer. sebenarnya
freeware ini adalah buah karya keisengan saya yang sedang belajar salah satu jenis bahasa pemrograman yaitu vb. freeware ini berukuran sangat kecil yang memungkinkan anda untuk menyimpannya di flashdisk atau alat penyimpanan portabel.

       Freeware ini tercipta ketika ada sebuah tugas yang menuntut saya untuk mencari materi dalam UUD yang notabene berbentuk printout dengan harga 2000 per eceran dan hal itu membuat saya malas untuk membeli karenya kemungkinan akan saya gunakan sekali saja. darpada keluar uang 2000 buat beli mending buat ngenet alhasil saya berusaha meminjam UUD teman! selesailah masalah tugasku.

       Suatu ketika aku berpikir jika aku dapat membuat versi gratisnya mengapa tidak! sempat berpiki untuk mengetik semuanya tapi akhirnya caridi google nemu yang format doc! tapi aku malas ketika disuruh baca sekian banyak tulisan yang berisi UUD 1945. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat freeware ini setelah sebulan lebih bergulat dengan vb jadi deh freeware ini!

        sekarang filenya udah aku hostingin dan daripada ngangur aku share aja di sini!
ini link downloadnya klik di sini untuk installer
sedangkan untuk yang portable klik di sini

akhirnya terlaksana juga niatku untuk membagi freeware ini. terimakasih telah mendownload dan mencoba freeware buatan saya.... sampai jumpa di postingan saya yanglain....

1 komentar:

Buat teman kita lebih mudah menjangkau blog ini dengan cara berkomentar agar dapat mempercepat pengindekan halaman blog di halaman utama pencarian blog